Adhe Garonk in Love

Adhe Garonk in Love
When you're talkin to yourself

Kamis, 27 Mei 2010

***MENULIS***



Hari ini, malam ini, saat ini dan detik ini aku harus segera menulis...
Karena aku sungguh sangat ingin menulis....
Mungkin sudah sekian lama aku tidak pernah menulis...
Dulu aku pernah menulis namun akhirnya berhenti menulis...
Lantaran setiap aku menulis rembulan bersembunyi dibalik awan...
Bintang-bintang memejamkan matanya...
Dan bunga-bunga jatuh berguguran pada waktu yang seharusnya belum gugur saat membaca tulisanku...
Maka ku putuskan untuk berhenti menulis....
(hahahahahahahaaaaa.... lebay....)

Namun saat ini atas permintaan BUNGA dan atas nama BUNGA, aku akan kembali menulis...
Aku tak peduli dengan bulan yang akan bersembunyi dibalik awan....
Dan tak kan menghiraukan bintang yang memejamkan matanya lantaran tak ingin membaca tulisanku....
(cuek aja...wakakakakakakakakaaaa...)

Semua ini kulakukan karena sang BUNGA telah menghampiriku... dan bertanya...
"Kenapa dikau tak pernah menulis lagi...?" ^_^
Jawabku... "Aku takut kalian berguguran....." (huahahahahaaaa...gombal...)
Namun BUNGA menjawab dengan jujur... (bukan Jujur Kacang Ijo lho....wkwkwkwkwkwkkkk)
"Aku rela gugur membaca tulisanmu asalkan gugur di pangkuanmu....."

What....??? (plis deh....hahahahahahahahaaa)
Terkejut n GR_mode:ON... wkwkwkwkwkwkkkk

Kemudian ku balas dengan tak mau kalah jujurnya.....
"Jika kamu gugur dipangkuan ku... maka akan kurangkai dirimu kembali menjadi tulisan-tulisanku... lalu ku bundel dan ku simpan untuk menjadi literatur di dalam hatiku "
(hiks...hiks...hiks... kok jadi lebay gini ya...?) huahahahahahahaaaaa

Buat sang BUNGA,
Semoga kau menyukai tulisanku...
wkwkwkwkwkwkkkkk... ;)

__"Mr.Garonk"__

2 komentar:

  1. PD aja.....kalau nggak tulisannya ga jadi2,coba aja cek di www.balitamama.blogspot.com....lebih lebai lagi....planet2 pada berhenti beredar..hikhik

    BalasHapus
  2. @my sweet family: wkwkwkwkwkwkwk... jadi malu... hehehehehehehehe :p
    thank's infonya... :)

    BalasHapus