Adhe Garonk in Love

Adhe Garonk in Love
When you're talkin to yourself

Selasa, 08 Maret 2011

***SURAT DALAM BADAI*** (lebayyyy...wkwkwkwkwkkkk)


Buat yang terkasih, tercinta dan terkoyak...
Untuk sekedar kau ketahui walaupun kau tak mau tahu...
Bahwa aku menulis surat ini disaat aku sedang dilanda topan dan badai...
Di saat aku terombang-ambing ditengah gelombang samudera...
Disaat kilat saling menyambar dan petir menggelegar di atas kepalaku...
(gawat... untung gak mampus.... hahahahahaaaa)

Aku yakin saat kau menerima suratku ini tak kan ada sunggingan...
Dan saat kau membaca surat ini tak kan ada kekaguman...
Memang aku menyadari bahwa surat yang kutulis adalah surat yang tak pernah kau nantikan...
Dan yang pasti tak pernah kau harapkan...
Karena ku tahu kata-kata dan kalimat didalam surat-suratku takkan menarik buatmu...
(kacian deh gue...hiks...hiks...)

Namun meskipun begitu, aku tahu kau menyukai bunga karang...
Maka bersama surat ini kubingkiskan serangkai bunga karang...
Rawat dan jaga selagi engkau menyukainya...
Jangan hiraukan jika kau telah bosan...
Karena bunga ini memang tak butuh perawatan.....
(ya iya lah.....wkwkwkwkwkkkk)


Yang Mengagumimu,

__Mr.Garonk__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar